MAU Sepatu Boot Pria? -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Cari Grosir Baju Wanita Model Terbaru di Malang?

Rizza Collection - Bagi penggila belanja baju, shopping di mall atau beli baju di pasar sudah biasa. Namun dengan perkembangan teknologi dan internet saat ini, belanja baju secara online menjadi favorit sebagian orang. Prosesnya yang mudah tanpa ribet menjadi salah satu alasan mengapa beli pakaian di toko online sangat menyenangkan.

Namun, kebayang gak sih buat yang mau usaha kecil-kecilan berdagang baju anak, baju hamil, gamis maupun batik membeli secara online? Sebagian besar dari mereka tentu akan sedikit ragu untuk memulai usaha menjual pakaian secara online, ada dua hal penyebabnya yaitu takut supplier tidak dapat memenuhi dan takut tidak dapat menjual barangnya kembali.

Padahal nih ya, sebenarnya kita bisa kok memulai usaha jual baju dengan mudah, caranya? Memanfaatkan berbagai media gratisan yang kita miliki, seperti social media Facebook, Twitter, Instagram, Line, Whatsapp dan BBM. Segmentasi pasar dibuat seminimal mungkin ketika mulai menjalankan bisnis baju sambil melihat bagaimana respon si target penjualan.

Baju Atasan Rizza Collection

Jika uang (sebagai modal) menjadi alasan klasik tidak dapat menjalankan usaha bisnis baju, itu tandanya Anda tidak kreatif. Ada kok cara memulai bisnis online tanpa modal yang cukup besar, bagaimana caranya? Menjadi reseller atau dropshipper dari Rizza Collection.

Rizza Collection merupakan toko online yang menjual berbagai perlengkapan perempuan, mulai dari remaja hingga dewasa (emak-emak pun ada lho). Rizza Collection sendiri beralamatkan di Kota Malang, lebih tepatnya berada di Jl Ikan Piranha Atas, No 64 Kota Malang.
Nah bagi yang berdomisili di wilayah Pujon, Ngantang, Kasembon, Sengkaling, Karangploso dan sekitarnya, Rizza Collection juga memiliki cabang di Kota Wisata Batu beralamatkan di Jl Trunojoyo No 81, Dusun Rejoso Desa Junrejo, Kota Batu yang sekaligus menjadi satu dengan 'markas besar' toko online Dadalala.com.

Pakaian Wanita : Rizza Collection

Kualitas menjadi nomor satu bagi Rizza Wahyu Vidyanti, owner dari website www.rizzacollection.com, setiap barang yang dijual untuk reseller dan dropshipper selalu memiliki kualitas bagus. Namun jika sedikit saja terdapat cacat pada barang yang dikirimkan, pihak toko online akan menggantinya dengan baju baru seperti semula atau dengan baju lain dengan nilai yang sama.

Grosir Pakaian Cewek di Malang

Mulai awal tahun 2016 Rizza Collection akan secara resmi membuka layanan grosir baju secara besar-besaran. Jadi dapat dipastikan bagi member yang sudah join di grup bbm maupun fanspage Rizza Collection akan mendapatkan update barang terbaru dan terupdate tanpa harus pergi ke Tanah Abang, Matahari maupun Mangga Dua.

Oh iya, setiap menjelang dan selama bulan Ramadhan serta menjelang lebaran hari raya Idul Fitri, Rizza Collection juga menyediakan baju muslimah dan perlengkapan muslim lainnya seperti model baju gamis sifon, baju gamis untuk orang gemuk, baju gamis syahrini, baju gamis syar'i dan baju gamis batik kombinasi, terntunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada waktu Anda beli di mall maupun pasar tradisional.

Baju Rajut Korea : Rizza Collection

Ragam baju wanita modis selalu ditawarkan mengikuti mode atau tren saat ini, jadi Anda tidak perlu khawatir jika nanti akan mendapati model baju lama. Satu hal yang masih dalam proses pengadaan adalah grosir baju anak branded dan baju tidur cewek. Sejauh ini Rizza Collection masih belum maksimal menggarap pangsa pasar satu ini.

Selain baju perempuan, kedepan Rizza Collection juga akan menyediakan berbagai keperluan sehari-hari lainnya seperti sepatu (pantofel dan sport), celana, jam tangan, perlengkapan bayi dan juga boneka dengan berbagai ukuran jumbo. So, masih bingung cari grosir baju wanita murah dan perlengkapan wanita di Malang Raya? Cek Rizzacollection.com aja ya!

Advertisement
BAGIKAN:

+1