MAU Sepatu Boot Pria? -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Rizza Collection, Grosir Baju Wanita di Malang dan Batu

Grosir Baju di Malang - Ingin memulai jualan baju secara online dengan hanya memiliki modal tipis? Atau justru ingin jual baju wanita via Instagram, Line, BBM dan Facebook tanpa modal sama sekali? Bisa kok! Caranya, join aja jadi dropshipper di Rizza Collection.

Rizza Collection adalah sebuah lini usaha yang menjual berbagai macam keperluan baju wanita seperti blouse, gamis, cardigan, hem dan juga hijab yang berlokasi di Malang. Selain beralamat di Jl Ikan Piranha Atas No 64, RT 03 RW 01 Kelurahan Tunjung Sekar, Lowokwaru - Kota Malang, Rizza Collection juga tersedia di Kota Wisata Batu.

Rizza Collection

Cabang Rizza Collection yang berada di Kota Batu beralamatkan di Jl Trunojoyo No 81, RT 02 RW 10, Dusun Rejoso Kecamatan Junrejo, Kota Wisata Batu yang juga menjadi satu dengan toko online souvenir, Dadalala.com

Dadalala sendiri tidak menjual produk pakaian perempuan, melainkan hanya fokus pada produk souvenir pernikahan, boneka (sapi, ikan, bantal, kodok dll), perlengkapan rumah tangga (tempat aqua kayu jati, cobek batu, cobek kayu, telenan, centong nasi, piring lidi dll) serta gantungan kunci danbo berbahan kayu.

Grosir Baju Rizza Collection

Kembali ke Rizza Collection, sejak boomingnya jilbab monochrome yang memiliki berbagai macam model (segiempat, pashmina, arzetti, long hoodie), Rizza Collection memisahkan diri antara Rizza Collection yang fokus kepada penjualan baju cewek, dan Rizza Collection Hijab yang fokus untuk layanan penjualan kerudung baik secara grosir maupun retail (ecer).

Koleksi Baju Rizza Collection

Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah layanan saja. Namun sejak pertengahan bulan April 2016, nama Rizza Collection Hijab dilebur menjadi satu di Rizza Collection. Semua layanan berada dalam satu koneksi dengan menggunakan BBM, Instagram, dan (Facebook, jarang aktif) saja. Namun kedepan juga akan difokuskan pada layanan melalui Whatsapp dan Line.

Alamat Toko Rizza Collection

Bagi yang ingin menjadi reseller maupun dropshipper di Rizza Collection, caranya sangat mudah dan tidak ada syarat yang teralu memberatkan. Lantas apa saja syarat dan ketentuan untuk menjadi reseller dan dropshipper baju wanita disini? Simak pemaparannya dibawah ini:
Advertisement

Join Reseller dan Dropshipper Baju di Rizza Collection

  1. Bagi yang ingin menjadi reseller maupun dropshipper, silahkan untuk melihat koleksi di Instagram Rizza Collection di https://instagram.com/rizzacollection
  2. Untuk order, bisa langsung invite pin bbm di D040A80
  3. Order minimal 3 kali untuk bisa join di grup WhatsApp
  4. Pengiriman menggunakan JNE, Pos Indonesia, Wahana, Jet, dan Gojes (Malang Kota), tidak pakai TIKI ya. Untuk cek ongkir bisa dilihat juga melalui Batu Media.
  5. Pengiriman menggunakan Platinum untuk pembelian dalam jumlah besar, secara grosir (khusus wilayah Jatim)
  6. Maksimal keep 3 (tiga) hari, lebih dari tiga hari dianggap cancel.
  7. Broadcast pin bbm, tc (test contact) akan di delcont permanen + blacklist.
Toko Baju di Malang

Untuk yang berdomisili disekitar Kota Wisata Batu (Sengkaling, Pendem, Karangploso, Dau, Dadaprejo, Junrejo, Beji, Bumiaji, Pujon) bisa juga datang ke alamat cabang Rizza Collection di Jl Trunojoyo No 81, Rejoso-Junrejo Kota Batu.

Grosir Baju di Batu

So, sekarang tidak ada alasan lagi untuk bingung cari supplier baju murah untuk reseller dengan pembelian secara ecer. Karena di Rizza Collection, siapapun bisa mendapatkan grosir baju gamis modern, atau baju wanita kekinian layaknya khas Tanah Abang, Mangga Dua, Solo maupun Surabaya.

Grosir Baju di Kota Batu

Meskipun bukan supplier baju murah tangan pertama, tapi untuk masalah harga tidak perlu khawatir berlebihan karena dijamin harganya bajunya murah. Sebagai olshop baju di Malang yang telah berdiri sejak tahun 2011 masalah kualitas dan harga menjadi yang nomor satu.

Alamat Rizza Collection di Batu

Kedepannya Rizza Collection juga akan melengkap dengan baju distro, baju anak, baju couple dan juga baju branded. So, ingin cari grosir baju di Malang dengan harga miring dan ongkos kirim yang murah? Pilih Rizza Collection aja.

Advertisement
BAGIKAN:

+1