MAU Sepatu Boot Pria? -Klik Disini-

Banner Liga 1 Indonesia

Gabung BBM Channel (Saluran) Rizza Collection, PIN C00189909

Cara Join BBM Channel - Bagaimana kak cara gabung di saluran Rizza Collection? Pertanyaan ini selalu ditanyakan oleh reseller dan dropshiper baru yang ingin memulai jualan baju online. Sejauh ini biasanya para reseller dan dropshiper hanya menggunakan BBM Group untuk berjualan, namun beda dengan Rizza Collection.

BBM Channel merupakan salah satu fitur dari aplikasi BlackBerry Messenger yang memungkinkan sebuah komunitas atau merek dagang untuk membuat salurannya sendiri agar para pelanggan dapat terhubung dengan cara join di saluran.

Seperti dikutip dari Lintasmalang.com, salah satu ciri khusus BBM Channel terletak di pin-nya. Yupz, jumlah pin BBM Channel adalah sembilan karakter, sedangkan pin BBM personal adalah delapan digit, sebagai contoh pin BBM Channel Rizza Collection C00189909 dan pin personal D040A080.

Nah bagi yang masih bingung bagaimana cara bergabung di saluran Rizza Collection? Silahkan lihat gambar dibawah ini yang diambil dari Lintas Malang.

BBM Channel Rizza Collection

  • Buka menu pada sebelah kiri atas, maka selanjutnya akan terbuka seperti dibawah ini, kemudian pilih "Channel" atau "Saluran", silahkan di klik.
Gabung BBM Channel

  • Next, kalian akan masuk pada tampilan seperti dibawah ini. Langkah selanjutnya adalah tekan tombol cari. Setelah di klik maka Anda disuruh untuk memasukkan nama saluran atau pin BBM Channel.
Join BBM Channel Rizza Collection
  • Ketik pin BBM Channel Rizza Collection ini C00189909 dibagian atas menu pencarian, klik enter atau cari.
PIN BBM Channel Rizza Collection C00189909
  • Selanjutnya kalian akan mendapatkan nama saluran yang sudah tersaring melalui nomor pin tadi. Maka akan muncul nama Rizza Collection Malang. Kemudian tekan aja gambarnya!
Grup BBM Channel Rizza Collection
  • Jika sudah sampai pada tahap ini, maka tinggal klik "Gabung" atau "Join".
Gabung Grup Rizza Collection Malang
  • Setelah itu Anda akan mendapatkan notifikasi pop up untuk menambahkan ke newsfeed kalian, tekan saja "OK"
Saluran Rizza Collection Malang
  • Dan, akhirnya Anda telah berhasil gabung di BBM Channel Rizza Collection, sebuah tempat asik untuk sharing koleksi produk baju wanita terbaru. Tampilannya sepintas akan seperti gambar dibawah ini.
Rizza Collection Syar'i

Selain baju wanita model terbaru, gamis, tas dan jilbab, apa aja sih produk yang dijual di Rizza Collection? Sangat banyak! Boneka, perlengkapan dapur (ulekan kayu, cobek batu, piring lidi dll), tas, talenan hias decoupage dan terkahir adalah bantal sofa. Nah buat yang ingin memulai jualan online tanpa model, langsung aja gabung jadi reseller dan dropshiper di Rizza Collection, GRATIS tanpa syarat apapun!

Olshop grosir baju wanita ini berlokasi di Jl Piranha Atas No 64, RT 03 RW 01, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Lokasi berada disebelah barat masjid Nurul Iman (masuk gang).

Advertisement
BAGIKAN:

+1